Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:13:24+07:00
Pada fase S dari siklus sel, sel melakukan reprilasi DNA. Replikasi DNA bersifat semikonserfatif yang artinya rantai ganda yang terbentuk merupakan gabungan dari rantai lama dan rantai baru. Karena jumlah DNAnya dua kalilipat dari G1 maka jumlah DNA pada fase S ekivalen dengan jumlah sel tetraploid pada fase G1. DNA yang telah terbentuk akan bergabung dengan protein histon hal ini mengakibatkan jumlah protein histon pada fase S dua kalilipat dari fase G1. Karena kedua DNA masih berada pada kromosom yang sama namun beda kromatid maka sebuah kromosom pada fase S akan memiliki 4 telomer.
3 2 3
2014-07-16T20:24:00+07:00
Peristiwa yang menandai selesainya fase s dari siklus sel mamalia
1. setiap kromosom telah mengalami replikasi
2. jumlah dna telah digandakan, ploidi tetap sama
3. pasangan kromatd terpisah satu sama lain
4.kandungan RNA sangat tinggi
12 3 12