Jawabanmu

2014-07-16T10:03:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hay kak, kenalin namaku ______. Aku gak tau gimana harus mulainya, tapi lewat surat ini aku pengen kenal kakak lebih dekat.. Ya,,,, aku bangga deh punya mentor yang baik, lucu, dan pintar kayak kakak. Gak hanya sekedar teman, semoga kakak bisa bantuin aku, ngajarin aku, ngarahin aku, bahkan negur aku kalo aku salah.. Jujur nih, aku kagum ama kakak, gak sia-sia aku lanjut sekolah disini :D Hehehe. Semoga aku bisa terus liat senyumnya kakak, dan kita bisa jadi teman yang baik :)
2014-07-16T11:12:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Salam hangat buat kakak disana ya,Ini aku kak,adek mos yang kemaren kakak mentorin,kak,ga terasa ya,bentar lagi mos ini bakalan selesai,tapi kenangan di mos ini akan terus berputar di kepalaku kak,ingat senyum kakak,ingat becandaan kakak,ingat cara kakak ngemos kami,ngementorin kami,dan semua menambah asam manisnya masa sekolah ku kak,makasi ya kak,uda hadir dalam coretan kenangan hidupku,aku berharap banget,ke depannya kita tetap dapat menuliskan kenangan indah bersama,aku senang bisa kenal sama kakak,Banyak lagi kata kata yang ingin aku tuturkan ke kakak,tapi aku sudahin sampe sini dulu ya kak,smoga kita bisa lebih akrab lgi ke depannya,
                                                                             Salam Pengakrab
                                                                               Adik Mos kakak