Jawabanmu

2014-07-16T06:09:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kakak osis yang aku kagumi,
terimakasih karena selama ini kakak baik kepadaku, meskipun kakak belum mengenalku secara pribadi. perkenankanlah diri ini menyampaikan perasaanku yang tulus kepada kakak.
kakak yang manis, bukan maksudku untuk melebih-lebihkan kakak tapi sikap kakak yang tegas/ramah/baik/lembut*) membuatku tertarik untuk mengamati setiap gerak gerik kakak. bukan bermaksud lancang, tetapi biarkanlah perasaan yang tulus kepada kakak ini mau kakak terima sebagai tanda perhatianku kepada kakak.
maaf ya kak, aku hanya bercanda. hahahaha :D

^hehe, kalimat yang terakhir diganti sendiri ya. maaf kalo aneh.
*) dipilih sesuai hati nurani

bukan surat cinta :D
pantun aja hehe:D, kalo gaak rasa terima kasih gitu :D tolong nih hehe
2014-07-16T06:45:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hay kak.. Sorry ya aku gak pintar nulis surat.. Kenalin, namaku ______. Ternyata nulis surat itu sulit, tapi kalo suratnya untuk kakak, aku semangat banget. Kakak tau kenapa? Soalnya aku kagum ama kakak. Kakak terlalu baik sih, makanya aku jadi klepek-klepek :D Hehehhe.. Maaf ya kak kalo aku berlebihan, karna aku juga berusaha jujur ama diri aku sendiri. Ya,, aku harap kita bisa jadi temen aja dulu.. Thanks banget kak udah baca suratku:)