Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T06:19:24+07:00
Setuju , karena memang laki" ataupun wanita itu sama saja , , ,  malah terkadang wanita itu cara kerjax lebih baik dari pada lelaki , ,  dan sudah di buktikan bahwa memang wanita juga bisa melakukan pekerjaan yg di lakukan oleh laki"
3 4 3
2014-07-16T07:04:36+07:00
Setuju, sekarang memang wanita harus berperan sejajar dengan kaum pria, tapi tak jarang juga ada wanita yang berpikir ingin mendapatkan lebih supaya bisa diakui oleh kaum pria. Ini yang menyebabkan hanya beberapa wanita saja yang bisa berhasil. Karena kalo sudah begitu, mereka akan sulit mengangkat wanita-wanita lain yang juga sementara berusaha.