Jawabanmu

2014-07-16T02:44:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(lirik doraemon)

itu galak sekali ini galak sekali
ini itu galak sekali
semua semua senua dapat di taklukan
dapat di taklukan dengan kelas 86(misalkan)
kami ingin lihat kelas 86(misalkan) paling kompak
eh! itu kan kelas86(misalkan)
la, la, la ,aku senang sekali kelas 86(misalkan )
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T10:51:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal gugus spanyol

Mana dimana, anak paling keren! 
Anak paling keren ada di gugus spanyol... 
Mana dimana, anak paling jago, 
Anak paling jago ada di gugus spanyol.. 
gugus spanyol oke ! 
gugus spanyol oke ! 
Ayo gugus spanyol kalahkan mereka! 
4 4 4