Bagaimana teori darwin mengenai asal usul kehidupan tentang " manusia berasal dari kera" masih bisa berlaku dalam dunia ilmu pendidikan di indonesia, sementara di sisi lain sangat bertentangan dengan ajaran islam...??? thanks

2

Jawabanmu

2014-07-16T02:23:56+07:00
Teori darwin didasari oleh hasil penelitiannya yang bersifat ilmiah jadi masih berlaku dalam dunia pendidikan. kalau ajaran agama manusia tentang asal-usul manusia kan berdasarkan kepercayaan tidak bersifat ilmiah.

maaf kalau jawaban saya tidak memuaskan :D
2014-07-16T02:24:36+07:00
Teori darwin mengenai asal usul kehidupan (manusia berasal dari kera) memang masih di berlakukan dalam dunia ilmu pendidikan di indonesia karena teori tersebut termasuk ke dalam mata pelajaran ips walaupun sangat bertentangan dengan islam, karena meskipun mayoritas negara Indonesia muslim tetapi masih banyak agama lain di indonesia bahkan di Indonesia masih ada sebagian kecil masyarakat tidak mempunyai agama karena itulah teori darwin masih menjadi bagian mata pelajaran Ips dan meskipun demikian kita Umat Muslim bisa mempelajarinya tetapi tidak boleh meyakininya.

Itulah Jawaban Dari Saya Mohon Maaf Bila Jawaban Saya Kurang Memuaskan Terima Kasih....