Jawabanmu

2014-07-16T10:39:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surat benci :

Assalamualaikum wr.wb

Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , kakak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye :)

Wassalamualaikum wr. wb.


Surat kagum :


Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak dalam keadaan sehat selalu . amiiin

Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini

Salam

Wassalamualaikum wr. wb.
53 3 53