Jawabanmu

2014-07-16T03:34:15+07:00
Karena Setiap Masyarakat Disetiap Daerah Mempunyai Kebudayaan, Kesenian, Hukum Hukum, Suku, Agama, Ras Ataupun Peraturannya  Masing Masing Entah Itu Mengenai Seni Hukum Dan Yang Lainnya Sehingga Secara Garis Besar Dapat Di Simpulkan Bahwa Seni Hukum Setiap Masyarakat Di Setiap Daerah Berbeda Beda.

Itulah Jawaban Dari Saya Mohon Maaf Bila Jawaban Saya Kurang Memuaskan Terima Kasih....
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T04:19:03+07:00
Krn disetiap daerah memiliki kebudayaannya masing dan mereka sudah melakukannya secara turun temurun. terutams di indonesia, banyak suku, banyak juga hukum masyarakatnya. dan tiap suku itu punya cara nya sendiri untuk mengadili masyarakat yg bersalah
1 5 1