Jawabanmu

2014-07-15T22:44:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear kakak ……. (sebutkan nama)

Sebelumnya aku minta maaf dan cuma ingin bertanya, Emang kakak terkena diabetes ya? Aku bukan anak dokter, apalagi dokternya. Tapi aku bisa melihat itu semua karena wajah kakak begitu manis. Tuh lihat keringatnya aja yang keluar kecap *manis gitu.

Sejak berkenalan dengan mu, bagiku kamu itu seperti Lord Voldemort yang selalu menghantui Harry Potter. Saat makan selalu teringat wajahmu, saat belajar aljabar yang keluar malah Aku + Kamu = Anak Kita *eh.
Ehem.. sebenarnya aku cuma mau berterimakasih karena telah mau membimbing pada waktu MOS ini. Semoga setelah MOS, kita bisa berkenalan lebih dekat lagi.

Sebelum surat ini ditutup, aku mau ngasih pantun… “Berakit-rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan” ^_^.

Nb: Punya twitter gak kak? Bisa dong nanti aku follow. Terus nanti kakak followback ya! Kalau gak mau, followback hatiku aja gak papa kok :*
2014-07-16T07:23:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kakak osis yang aku kagumi,
terimakasih karena selama ini kakak baik kepadaku, meskipun kakak belum mengenalku secara pribadi. perkenankanlah diri ini menyampaikan perasaanku yang tulus kepada kakak.
kakak yang manis, bukan maksudku untuk melebih-lebihkan kakak tapi sikap kakak yang tegas/ramah/baik/lembut*) membuatku tertarik untuk mengamati setiap gerak gerik kakak. bukan bermaksud lancang, tetapi biarkanlah perasaan yang tulus kepada kakak ini mau kakak terima sebagai tanda perhatianku kepada kakak.
maaf ya kak, aku hanya bercanda. hahahaha :D

^hehe, kalimat yang terakhir diganti sendiri ya. maaf kalo aneh dan maksa.
*) dipilih sesuai hati nurani