Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T22:32:50+07:00
Mbiosfer adalah sistem ekologis global yang menyatukan seluruh makhluk hidup dan hubungan antarmereka, termasuk interaksinya dengan unsur litosfer (batuan), hidrosfer (air), dan atmosfer (udara) Bumi

makasih kak.. ;)
jngan manggil aku kak !! aku masih SMP kls 8 ;)
2014-07-15T22:36:56+07:00
Biosfer adalah lapisan bumi yg mendukung kehidupan suatu organisme yg dihadapi dunia saat ini.