Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T22:37:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Separuh perjalanku di bangku sekolah menengah pertama telah kulalui. Kini sampailah aku di kelas 8, level yang berada di tengah-tengah yang mengubungkan antara kelas 7 dan kelas 9. Aku akan menambah semangat ku, semangat untuk berjuang menuntut ilmu demi cita-citaku. Karna perjalanku masih sangat jauh. Sebelum aku menyesal aku akan memperbaiki hidupku, mulai dari hari ini, saat aku masuk di kelas 8. Aku yakin, aku bisa lulus smp dengan nilai memuaskan, mampu membanggakan diriku, orang tuaku serta orang-orang yang aku sayangi, dan mampu melanjutkan ke jenjang sekolah menegah atas yang aku inginkan.. :)
2 5 2
2014-07-15T22:49:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada saat pembagia rapot, aku merasa takut, aku takut kalo aku tidak naik kelas krn nilaiku yg tidak memuaskan. tapi, saat aku melihat rapotku dan aku ternyata naik kelas dgn nilai yg cukup bagus, aku sangat senang. aku merasa bangga dgn diriku krn aku bisa melewati ujian dengan baik. kini sampailah aku dikelas yg tengah, yaitu kelas 2SMP atau aku mehyebutnys kls 8. aku sangat senang bertemu dengan teman baru, berkenalan dan bersosialisasi kembali. aku harap, kelasku yg sekarang ini bisa lbh baik dari klsku yg dulu dn bisa lebih kompak lagi. senangnya hatiku sekrang aku nail satu tingkat. terimakasih yaTuhan
8 2 8