Jawabanmu

2014-07-15T23:04:47+07:00
Sebelum aku nulis surat ini, aku doain supaya kakak selalu sehat dan selalu diberi sukacita. Aku gak mau bohong ama perasaanku kak... Jujur aja, aku kagum ama kakak-kakak senior yang pintar-pintar. Tapi apa harus sedingin itukah wajah kakak? Kakak (cantik/ganteng), tapi serius deh.. aku jadi canggung kalo deket ama kakak. Seperti mau diterkam, tapi oleh sosok (pria/wanita) yang manis. Aku gak suka sih, tapi aku pengen banget dapet senyum dari kakak. Thanks kak udah baca suratku, maaf ya kalo kata-kataku salah:)