Jawabanmu

2014-07-15T21:50:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nusaibah binti ka'ab adalh perempuan perkas anak dari Kaab bin Amr dan Rabbab binti Abdullah bin Habib.
beliau mempunyai 2 org saudra ; bdullah bin Kaab dan Abu Laila Abdurrahman bin Kaab
Nusaibah menikah dengan Zaid bin Asim. Dari pernikahannya, ia memiliki dua orang anak yaitu Abdullah dan Habib.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T21:53:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nusaibah binti ka'ab beliau dikenal dengan julukan Ummu Umara atau Ummu Imarah. Beliau adalah anak dari seorang ayah bernama Kaab bin Amr dan seorang ibu bernama Rabbab binti Abdullah bin Habib.
Ia memiliki dua orang saudara yaitu Abdullah bin Kaab dan Abu Laila Abdurrahman bin Kaab.
Nusaibah menikah dengan Zaid bin Asim. Dari pernikahannya, ia memiliki dua orang anak yaitu Abdullah dan Habib.

1 5 1