Jawabanmu

2014-07-15T21:48:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum.   Sebenarnya saya tidak bermaksud untuk menulis surat ini untuk kakak, tapi karena ini tugas maka wajib dikerjakan. Kesan pertama kali saya melihat kakak, menurut saya kakak orang yang sombong dengan wajah jutek. Bukannya seorang muslimah yang berkerudung harus menjaga sikap dan perilakunya? Apa pantas seorang yang berkerudung menampilkan wajah yang terkesan jutek. Seorang muslimah harusnya murah senyum kepada siapa saja, senyum itu ibadah kan. Apalagi ini bulan Ramadhan, apa kakak tidak mau mendapat pahala dari ibadah senyum ini? Dan lebih baik lagi bila senyum ini sering kakak berikan kepada para junior seperti kami ini. Jadi kami para junior tidak segan dan ragu lagi  untuk menyapa kakak OSIS sekalian. Dan kalian pun mendapat popularitas di kalangan kami sebagai seorang senior yang selalu ramah kepada adik-adik kelasnya. Jadi kakak mendapat banyak bonus dari senyuman ini, selain akan terlihat lebih manis dengan tersenyum, kakak juga akan mendapat pahala dan ketenaran Insya Allah...
Demikian surat dari saya ini. Maaf bila terkesan kasar dan menggurui. Surat ini saya tulis dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada kakak. Disini saya juga tidak pernah membenci kakak, ini cuma surat untuk menyelesaikan tugas MOS.

Wassalamualaikum.
from:

3 3 3