Jawabanmu

2014-07-15T21:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(Surat Cinta)
Hay kak.. Aku ____. Jujur ya, Kalo ada yang bisa bikin hatiku kayak gini mungkin kakak. Serius deh.. Aku jadi grogi kalo deket ama kakak, tapi rasanya aku nyaman. Aku gak harap banyak sih kak, tapi karna kakak orangnya baik, aku yakin kakak bisa jadi temen yang baik juga. Thanks ya kak udah jadi orang yang paling aku kangenin. Hehehe.. Salam sayang dari aku:)
(Lagu-lagu hits 2014)
Indonesia:
1. Afgan - Katakan tidak
2. Noah - Ini Cinta
3. JKT48 - Flying Get
4. Judika - Sampai Akhir (feat. Duma Riris)
5. Agnesmo - Things Will Get Better
6. Katy Perry - Dark Horse (feat. Juicy J)
7. Ariana Grande - Problem (feat. Iggy Azalea)
8. Pharell Williams - Happy
9. Maroon 5 - Maps
10. Rude - Magic
Maaf ya, yang 6-10 lupa tulis Lagu Barat :D Hehehe..
2014-07-15T22:27:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kak,"Aku Harus Jujur" tiap kali liat kakak aku jadi "Dilema" karna kakak itu yang bikin aku cinta pada "Pandangan Pertama" dan aku akuin rasanya seneng banget ngeliat kakak dan aku yakin "Jodoh Pasti Bertemu" dan aku yakin kakak itu "Jodohku" yang membuat cintaku bersemi di "Putih Abu-Abu" . kakak itu bagai "Pemeran Utama" di hati aku,tapi aku gak yakin sama perasaan ini dan aku harap kakak " Cinta Pertama dan Terakhir " buat aku dan gak akan ngucapin "Bye Bye " ke aku. semoga kakak baca surat ini ya :) because you're my "Diamond" in the sky