Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T19:29:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat = mengutarakan maksud dan pemikiran kita kepada orang tersebut

Komentar = menanggapi/menyanggah pernyataan yang disampaikan orang tersebut
3 5 3
2014-07-15T19:40:59+07:00
Kalo pendapat itu berdasarkan apa yang org pikirkan atau berdasarkan analisanya sendiri. dengan kata lain just opinion :) kalo komentar bs aja berupa opini atau fakta 
1 3 1