Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T19:28:23+07:00
Kalau permasalhan di desa 
1.usaha usaha yang pernah dikelola oleh masyarakat desa terbengkalai
Kalau dikota
2.Ekonomi disana belum tentu dapat lebih baik dari sebelumnya
3.bertambahnya dana unutk mencari peluang kerja
4.sulit mencari tempat tinggal yang layak apalagi orang dari desa yang bekerja rata rata sebagai petani
1 5 1
2014-02-03T19:32:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah yang timbul akibat urbanisasi di Kota
- padatnya penduduk di kota
- semakin parahnya kemacetan lalulintas di darat
- semakin sedikitnya lapangan pekerjaaan (penganguran semakin banyak)
- meningkatnya tingkat kriminalitas di kota
- bertambahnya tingkat kemiskinan yang terjadi di kota

masalah yang timbul di Desa
- berkurangnya tenaga kerja
- berkurangnya rasa bergotong royong
- minimnya sarana dan prasarana masyarakat (berkurangnya penjaga desa siskampling)