Jawabanmu

2014-07-15T18:47:25+07:00
Faktor yang menyebabkan perubahan alam yaitu alam itu sendiri dan perbuatan manusia. perubahan oleh alam misalnya terjadi longsor, gunung meletus, tsunami, putingbeliung dsb. sedangkan oleh manusia yaitu penggundulan hutan yang menyebabkan banjir, penduduk semakin banyak yang menyebabkan kebutuhan sandang pangan juga perlu, kemajuan teknologi yang berkembang pesat, sehingga alam itu sendiri tereksploitasi, yang menyebabkan perubahan dalam lingkungan atau alam
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T19:11:48+07:00
Perubahan alam terdiri dari 2 faktor yaitu alam dan buatan manusia
1 5 1