Jawabanmu

2014-07-15T18:15:34+07:00
Permen cium=permen kiss,minuman bakteri=yakult
Minuman bakteri = Yakul
telur tentara =telur puyuh
Soda biru= pepsi
Minuman bengkel = 2tang yang bener
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T18:16:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Telur tentara = Telur puyuh
Permen cium = permen Kiss
Minuman bakteri = Yakult/calpico/atau yang semacamnya deh.
Minuman bergetar = Coca cola
Coklat trapesium = Chunkybar
Minuman bengkel = Frutang
permen silau = fox
soda biru = pepsi blue
soda hitam = coca cola