Jawabanmu

2014-07-15T17:56:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dark Matter/Materi Gelap merupakan suatu jenis objek di alam semesta yang tidak dapat berinteraksi dengan jenis radiasi apapun, tidak memancarkan dan tidak menyerap radiasi.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T17:57:34+07:00
Dark Matter/Materi Gelap=materi yang tidak dapat dideteksi dari radiasi yg dipancarkan/ penyerapan radiasi yang datang ke materi tersebut, kehadirannya dapat dibuktikan dr efek gravitasi materi2 yg tampak seperti bintang dan galaksi.