Jawabanmu

2014-07-15T18:00:33+07:00
Molymod=alat peraga untuk menggambarkan bentuk suatu molekul
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T18:02:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Molymod adalah suatu alat peraga untuk menggambarkan suatu bentuk molekul. Molymod biasanya terbuat dari plastik berupa bulatan- bulatan yang dihubungkan oleh suatu batangan
2 5 2