Jawabanmu

2014-07-15T17:58:35+07:00
Demokrasi liberal
Demokrasi terpimpin
Demokrasi Sosialis
Demokrasi Theokratis
Demokrasi Pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T17:59:49+07:00
1. Berdasarkan Cara penyampaian pendapat :
a.demokrasi langsung
b. demokrasi tidak langsung atau perwakilan
c. Demokrasi perwakilan dengan sistem pengawasan langsung dari rakyat

2. Berdasarkan titik perhatian atau prioritasnya
a.Demokrasi formal
b.--------- material
c.--------- campuran

3,Berdasarkan prinsip idiologi
a.Demokrasi liberal
b. Demokrasi Rakyat /proletar

4.Berdasarkan wewenang dan hubunganantar alat kelengkapan negara
a.Demokrasi sistem parlementer
b.Demokrasi sistem pemisahan