Pantes gak sih surat cinta buat kk osis cowo kayak gini? kalo ada yang kurang tambahin yaa :)

"Assalamualaikum kakk...
Gimana kak kabarnya hari ini? Baik kan?
Jujur deh kaa waktu pertama kali aku ngeliat kk aku kagum, apalagi sama senyum kk yang manis ituu:) Dan aku juga mau bilang makasih karna kaka udah bimbing aku beberapa hari ini. Jangan lupa = sombong sama aku ya kak kalo ketemu :)

Wassalamualaikum wr.wb"

2

Jawabanmu

2014-07-15T17:17:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bener kok udah bagus, tapi tambahin lagi pujiannya misalkan sikap positif kayak jujur, .tanggung jawab
2014-07-15T17:21:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku ya pantes pantes aja, tapi itu kok akhirannya "jangan lupa = sombong sama aku ya kak kalo ketemu" kenapa? menurutku kalimat itu bagusnya diganti "Nanti kalo ketemu jangan sombong2 ya kak, kakak kan baik hati" hehe. Menurutmu gimana .....
Iya deh nanti di ganti, makasih yaa:)
iya sama2 :)