Jawabanmu

2014-07-15T16:33:16+07:00
Untuk terhindar dari perbuatan perbuatan yang mementingkan diri sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T16:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mujahadah an-Nafs berasal dari bahasa Arab yang terdiri atas 2 kata, yakni
Mujahadah yang artinya kesungguhan dalam mengendalikan sesuatu
an-Nafs yang artinya diri pribadi.

Jadi, mujahadah an-Nafs adalah kesungguhan dalam mengendalikan diri pribadi atau sikap kontrol diri.

mengendalikan emosi dan hawa nafsunya dengan selalu mengedepankan kejernihan hati dan pikiran serta perilaku mulia yang dapat meninggikan derajatnya di hadapan Allah swt.
3 4 3