Jawabanmu

2014-07-15T16:19:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

-tidak menganggap suku sendiri yang paling baik dan suku yang lain paling jelek.
-tidak meremehkan/ menghina adat istiadat,suku bangsa lain.
-menghormati agama, budaya, dan adat istiadat orang lain.
-menerima dan menghargai suku, agama, budaya, dan adat istiadat orang lain.

37 3 37
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T16:22:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keragaman budaya : menghargai budaya lain, tidak memamerkan budaya masing masing, tidak mengejek budaya lain, tidak melecehkan budaya suku lain

25 4 25