Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T16:14:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
INDAHNYA ALAM NEGERI INI
 Ronny Maharianto

Kicauan burung terdengar merdu
Menandakan adanya hari baru
Indahnya alam ini membuatku terpaku
Seperti dunia hanya untuk diriku

Kupejamkan mataku sejenak
Kurentangkan tanganku sejenak
Sejuk , tenang , senang kurasakan
Membuatku seperti melayang kegirangan       

Wahai pencipta alam
Kekagumanku sulit untuk kupendam
Dari siang hingga malam
Pesonanya tak pernah padam

Desiran angin yang berirama di pegunungan
Tumbuhan yang menari-nari di pegunungan
Begitu indah rasanya
Bak indahnya taman di surga

Keindahan alam terasa sempurna
Membuat semua orang terpana
Membuat semua orang terkesima
Tetapi, kita harus menjaganya
Agar keindahannya takkan pernah sirna
37 3 37
makasih banyak y :)
puisi yg indah
puisi yg bagus dan indah
2014-07-15T16:21:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indahnya ciptaan Tuhan...
Hutan hijau...
Lautan nan biru...
Gunung-gunung berbaris rapi...

Lestari alamku...
kan ku jaga selalu...
dari tangan-tangan yang mengganggu...
dan merusaak ke indahanmu...

Kan ku pelihara...
Dari segala yang merusaknya...
Agar bumiku tetap hijau...
Dan untuk masa yang akan datang...

pencipta : ria dawiya

*smoga bermanfaat ^^
19 3 19
makasih banyak y :)
bagus puisi nya ...
like :)