Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T15:47:34+07:00
Burung merpati                                                                                                                       burung gagak                                                                                                                                            kamu cantik                                                                                                                     kaya bidadari.                                                                                                                     pantun ini saya mikir sendiri tanpa mencontek siapapun
kok gak masuk sih !!
burung gagak, burung merpati , kamu cantik , seperti bidadari
trima kash
Komentar sudah dihapus
ok
2014-07-15T15:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemandangan langit yang biru
dihiasi suara burung berkicau
dirimu dihatiku
pertama dan terakhir untukku

*hehe maaf kalo pantunnya aneh
kok gak masuk sih ..
bentar loading dulu