Jawabanmu

2014-07-15T16:40:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mana dimana, anak paling keren! 
Anak paling keren ada di grup jerman... 
Mana dimana, anak paling jago, 
Anak paling jago ada di grup jerman.. 
grup jerman oke ! 
grup jerman oke ! 
Ayo grup jerman kalahkan mereka! 

:D
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T16:48:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami gugus jerman
paling hebat dan pintar
Kami yang paling oke
Datang untuk menghibur

Gugus jerman terhebat yey........
kami tak terkalahkan
gugus jerman terheboh jangan lupakan kami
lagu balonku ada 5

2 5 2