Jawabanmu

2014-07-15T16:41:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mana dimana, anak paling keren! 
Anak paling keren ada di gugus 2... 
Mana dimana, anak paling jago, 
Anak paling jago ada di school GREE ONE 
gugus 2 oke ! 
gugus 2 oke ! 
Ayo gugus 2 kalahkan mereka! 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T17:03:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami dari gugus 2
paling hebat dan pintar
Belajar di gree one
membuat kami cerdas

Gugus kami terhebat yey........
kami tak terkalahkan
gugus dua terheboh jangan lupakan kami

lagu balonku ada 5