Jawabanmu

2014-07-15T13:57:25+07:00
Mutiara berisi = ?
roda berdarah = slai olai
permen cowok bertepuk = permen mentos
Tolong bantu saya materi b. Indonesia semester 1'kls 1 smp
materi yang mana?
mutiara berisi mungkin combro kali
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T13:58:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kacang atom
2. biskuit slai olai
3. permen mentos