\underline{\mathfrak{soal\ Kuis :}}
Kode soal : 2014-15-7-01
Jenis soal : UN SMA
Level : Medium

Petunjuk :
⇒ Kerjakan dengan jawaban yg lengkap dengan caranya !
⇒ Telitilah dalam membaca maksud soal, dan menganalisis data pada soal !
Soal :
Diketahui\ ^{2}log\ 5\ = p\ dan\ ^{5}log\ 3 = q. Bentuk\ ^{3}log\ 10\ dinyatakan\\dalam\ p\ dan\ q\ ialah...

2
Udh max
(1+1/p)/q
@Galladeaviero : Ayo coba lagi jawab mas alvian :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T13:32:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
²log5=p dan ^5log3 = q ⇒ ²log5.^5log3 = pq ⇔ ²log3 = pq ⇔ ³log2 = 1/pq dan ³log5= 1/q
³Log 10 = ³log 2 + ³log5
           = 1/pq + 1/q
           = 1/pq + p/pq
Jadi, ³Log 10 = 1 + p
                         pq
2014-07-15T13:37:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
^2log \ 5 = p \ dan \ ^5log \ 3 = q 
 \\ 
 \\ ^3log \ 10
 \\ 
 \\  \frac{.^5log \ 10 }{^5log \ 3 } 
 \\ 
 \\  \frac{.^5log \ 5 + ^5log \ 2 }{^5log \ 3 } 
 \\ 
 \\  \frac{1 \ + \ 1/p }{q} \times p/p
 \\ 
 \\  \frac{p \ + \ 1}{pq}