Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T13:24:59+07:00
2x = 3y = 4z maka
x = 2z
y = 4/3 z sehingga:
x + y + z = 13
<> 2z + 4z/3 + z = 13
<> 13z/3 = 13
<> z = 3
x = 6
y = 4
Nilai x + y - z = 6 + 4 - 3 = 7
1 5 1
2014-07-15T13:35:39+07:00
X + y + z = 13

dimana 2x = 3y = 4z

fokus di z,karna z memenuhi nilai x dan y
maka 2x = 4z
        x = 2z

maka 3y = 4z
         y =4/3 z

test cari nilai z
x + y + z = 13
2z + 4/3 z + z = 13
3z + 4/3 z = 13
13/3 z = 13
z = 3

maka x = 2z = 2.3 = 6
         y = 4/3 . z  = 4/3 . 3 = 4

jadi x + y -z = 6 + 4 -3 = 7