Jawabanmu

2014-07-15T12:46:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V bak = 12x15x5 =900cm³
V kubus = 15 x 15 x t
 900 =  225t
   t  = 4cm
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T14:40:27+07:00
V air = 12 cm . 5 cm . 15 cm = 60 cm² . 15 cm = 900 cm³

dengan kubus :
p : 15 , l :  15 , t..?

maka untuk mencari t nya,kita fokus dengan volume air..
V = s³
900 cm³ = p . l . t
900 cm³ = 15 cm . 15 cm . t
900 cm³ = 225 cm² . t
900 cm³/225 cm² = t
4 cm = t

sehingga tinggi air hanya 4 cm..
2 5 2