Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-15T11:23:18+07:00
Troubleshooting merupakan pencarian sumber masalah secara sistematis sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan. Troubleshooting, kadang-kadang merupakan proses penghilangan masalah, dan juga proses penghilangan penyebab potensial dari sebuah masalah.
2 5 2
2014-07-15T11:27:16+07:00
Segala sesuatun masalah yg berhubungan dengan komputer
Troubleshooting adalah penyelesaian masalah yang berhubungan dengan komputer :)