Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T23:57:25+07:00
1. sikap sempurna(siap)
2. hadap kiri
3. hadap kanan
4. hadap serong kanan
5. hadap serong kiri
6. balik kanan
7. hormat
8. lencang kanan
9. lencang depan
10. jalan ditempat
11. berhitung
12. istirahat di tempat




2 3 2
2014-07-15T00:06:48+07:00
1. Sikap sempurna
2. Hadap serong kanan
3. Hadap serong kiri
4. Hadap kanan
5. Hadap kiri
6. Balik kanan
7. Lencang kanan
8. Lencang depan
9. Jalan di tempat
10. Hormat
11. Berhitung
12. Istirahat di tempat