Jawabanmu

2014-07-14T22:01:10+07:00
Sekolah Baru,

inikah sekolah yang ku idamkan itu?
yah, begitu indah.
apa adanya,
dan sepertinya hatiku senang,
ketika ku telah menginjakkan kaki ku di sekolah idaman ku ini.

mengenal sosok teman baru,
sosok guru baru,
di sekolah baru ini lah,
aku akan melanjutkan perjuangan ku.
hingga nanti aku sukses..

betapa bahagia hati ini,
betapa bahagia hati orang tua..
ketika aku uda menjadi bagian dari sekolah tercinta ini,

semoga kelak aku akan sukses.
dan membahagiakan kedua orang tua ku.

terimakasih :)
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T22:03:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun ajaran baru dimulai
tahun awal menapakkan jejak di tempat baru
tahun awal menapaki jenjang yang lebih tinggi
tahun awal memasuki sekolah baru

sekolah baruku
bukan tanpa usaha aku mencoba
akhirnya aku berada disini
di sekolah baru yang ku damba

sekolah baru
tujuanku disini menimba ilmu
guna mengabdikan diri kepada bangsaku
juga membekali masa depanku

sekolah baruku
semoga tahun-tahun kulalui disini
menorehkan pengalaman bagiku
dan mendewasakanku

^aneh ya, kayaknya maksa banget, semoga sedikit bermanfaat*
23 4 23