Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T21:25:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di ujung sayap kelelawar ada jempol, tapi di sayap hewan lain tidak

maklum yaa bila salah, aku baru pemula niih :D
hehe agee pst lbh pinter
kok tau nama saya? xd
itu ada namanya di komennya hehe
nama akunmu agee kan, nebak" aj jgn" itu namamu haha
kalo namamu siapa? xd
2014-07-14T21:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang membedakan:
Sayap kelelawar terdiri  dari selaput tipis yang membentang antara tulang2 jari dan tulang lengannya. terus Pada bagian atas tiap-tiap sayap terdapat cakar yang digunakan untuk melekat pada batuan saat menggantung di dinding gua.
wah kmu pinter bgtt!!
jawabanku kyk anak tk nihh haha
gapapa asal bener (y)