Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T21:15:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena terletak pada garis khatulistiwa sehingga selalu terkena sinar matahari setiap tahunya
1 5 1
2014-07-14T21:19:02+07:00
Karena tedapat pada khatulistwa sehingga sinar matahari hanya berubah sedikit. tidak seperti negara dekat kutub utara maupun kutub selatan