Jawabanmu

2014-02-03T19:10:32+07:00
Menurut saya, agak kurang semangat
karena teknologi komunikasi dan perkembangan gadget semakin pesat, maka para pelajar cenderung terfokus pada gadget masing-masing
tergantung setiap generasi muda itu sendiri yg memandang dan menggunakannya serta menyikapinya. perkembangan globalisasi membuat orang mudah melakukan pekerjaan termasuk generasi muda dengan adanya perkembangan globalisasi semakin banyak alat canggih dan semakin luas pengetahuan dengan alat canggih tersebut dan memudahkan generasi muda dalam belajar. namun jika tidak bisa menyeimbangkannya malah bisa merusak generasi muda
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T19:11:31+07:00
Tergantung setiap generasi muda itu sendiri yg memandang dan menggunakannya serta menyikapinya. perkembangan globalisasi membuat orang mudah melakukan pekerjaan termasuk generasi muda dengan adanya perkembangan globalisasi semakin banyak alat canggih dan semakin luas pengetahuan dengan alat canggih tersebut dan memudahkan generasi muda dalam belajar. namun jika tidak bisa menyeimbangkannya malah bisa merusak generasi muda