Sebenernya mau minta pendapat, saya itu mau keluar dr osis. karena aku ngerasa paling disalahin terus gitu. btw jabatannya sekretaris. tp kaya semua tugas dari masing2 aku yg ngerjain, pertama pasti ngerasa capek ya, kedua. ya itu disalahin terus. alasan yg tepat untuk keluar apa ya?

2

Jawabanmu

2014-07-14T20:47:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu kelas berapa? kalau kelas 12 sih tinggal bilang aja mau fokus ke ujian dan PTN.
naik kelas 11. tp un dikelas 11 juga sih....
udah lambat klo mikirin SNMPTN soalnya itu nilainya pake rapot. tapi yg lebih penting ambil aja SNMBPTN itu pake jalur tertulis
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T20:47:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jangan keluar deh nanti ujung - ujungnya nanti kena bully deh atw kamu kena gosip.lebih baik kamu secara terang terangan jelasin ke mereka alasan kamu enggak betah di osis mustahil teman teman kamu enggak ngertiin kamu tapi klo maksa sih bilang aja dulu ke guru bersangkutan trus alasannya udah enggak punya waktu lagi mikirin osis
 
jadi gini.. yg selalu nyalahin juga dari pembinanya itu. bawel bgt, cowo padahal. terus ngerasa lelah aja gitu-_-hfft
yang sabar de mereka itu kualitas hidupnya kurang makanya mereka ngandalin maku terus ingat yang mampu bertahan ialah seorang pemenang lihat sisi positifnya klo kamu keluar sama aja kamu nyerah dan saya pernah ngerasain juga tapi saya santai aja kok. intinya setiap masalah ada peluang.
cowoknya pasti HITLER ya
cuma dalam masa labil kali ya ka:" bener juga sih ka. kok aku jadi ngerasa lemah ya *lah curhat* coba jalanin dulu deh. makasih ya ka. cowonya lebih kamfret dari hitler nih haha