Jawabanmu

2014-07-14T20:15:03+07:00
Kalo yang di dapat itu hasilnya doang ..

       = 3^{x+2} - 3^{x}  / 3^{x} - 3^{x-1} 
       = (3^{x+2} - 3^{x} ) . (3^{-x} - 3^{-x+1} )
       = (3^{x+2-x} - 3^{x+2-x+1} - 3^{x-x} - 3^{x-x+1} )
       = 3^{2} - 3^{3} - 3^{0} - 3^{1}
       = 9 - 27 - 1 - 3
       = -22 

kalo ada perubahan soal,mari kita diskusikan lagi
klo hsil dari ini kak : 3 pangkat 12+a × 9 pangkat 2a-7 / 3pangkat 5a =..
=3^12+a . 3^2(2a-7) / 3^5a
=3^(12+a+4a-14) / 3^5a
=3^(5a-2)/3^5a
=3^5a-2 . 3^-5a
=3^5a-2-5a
=3^-2
=1/9
nilai dari : 1 / 1 + a pangkat n-m + 1/ 1 + a pangkat n-m =...
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T20:53:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= 3^{x+2} - 3^{x}  / 3^{x} - 3^{x-1} 
= (3^{x+2} - 3^{x} ) / (3^{-x} - 3^{-x+1} ) 
= (3^{x+2-x} - 3^{x+2-x+1} / 3^{x-x} - 3^{x-x+1} ) 
= 3^{2} - 3^{3} / 3^{0} - 3^{1} 
= 9 - 27 / 1 - 3 
= 9 
sederhana dri = (m^{-1} + n^{-1})^{-1}