Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T19:05:12+07:00
Cari nilai y kemudian subtitusikan nilai y pada y nantinya pindahkan ke ruas kanan bersama min 10 kemudian jumlahkan pindahkan niali 2 ke ruas kanan tapi hanya sebagai pembagi dan kamu dapat deh nilai x dan y nya

caranya ?
menurut analisis saya kamu TEPAT sekali dan selamat anda BETUL wow kamu keren Apresiasi tinggi saya untuk kamu selamat. dah hehehe.........
kalo nentuin wilayah sih aku bisa..
aku blm nulis caranya udh dibilng bener --"
itu betul kok. masukin aja nilai 1 di y atw nilai 1 di y coba diperhatikan mana ada 1 lebih besar dari 10 ya enggak maka nilai kebenaran nya salah maka arsirannya di pasti di luar garis bukan di dalam maaf yach saya jadi sotoy kamu gitu yach carinya ?