Tolong anda jelaskan apa definisi dari software, hardware dan brainware berikut dengan ulasan apa saja rincian input, output dan proses dari sebuah komputer masa kini?
ini untuk menyelesaikan tugas mata kuliah pengantar aplikasi komputer saya sebelumnya terima kasih.

2

Jawabanmu

2014-07-14T16:15:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hardware : komponen dari komputer yang sifat nya bisa dilihat dan diraba oleh manusia , yang berfungsi untuk mendukung proses komputer.
software : progam komputer yang digunakan untuk mengerjakan apa yang ingin dikehendaki
brainware : manusialah yang berperan untuk mengoperasikan dan mengatur sistem dalam komputer


hanya itu yang saya tau
semoga membantu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T16:26:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Software = perangkat lunak pada komputer terdiri dari program dan aplikasi.
Hardware = perangkat keras seperti hard disk, cpu, monitor
Brainware = orang yang mengendalika komputernya
input itu cara masukin data kalau output ya lawannya.
Maaf klo salah
1 5 1