Jawabanmu

2014-07-14T15:49:26+07:00
Menghafalkan sambil menulis. menurut saya bisa lebih gampang hafal . :)
arigatou , amanat nya akan saya pakai.
iya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T15:56:37+07:00
Kalo waktu tes huruf nya masih lama itu bisa dicicil. latiahn nulis + hafal sehari 10 huruf atau berapa gitu. jadi lebih mantep apalannya. kalo udah bisa coba apalannya yg ngacak
arigatou
:D
kalau saya caranya itu banyak latihan tambah banyak baca, kalau menghapal kadang tiba tiba lupa atau blank, tapi kalau terbiasa berlatih secara rutin inshaallah bisa :)