Aku bingung nih aku sekarang mau masuk kelas X aku mau nentuin jurusan .. kata kalian JURUSAN apa yg paling tepat buat aku SMA ? IPS/IPA/atau BAHASA ? sedangkan aku gasuka MATEMATIKA DAN FISIKA .. ? mohon bantuannya yaaah :)

2

Jawabanmu

2014-07-14T15:37:15+07:00
Yang tau jawaban itu ya kamu sendiri karena kalo kamu ikutin kata orang, kamu bisa nyesal selama 3 tahun. kamu ga suka mate sm fisika bkn berarti kamu ga bisa belajar kan ? pilih yg sesuai sm cita" kamu aja :)
takutnya kalau masuk IPA aku takutttt dalam menghitung soalnya aku bodo matematika nya hhehe
tenang aja.. biasanya bole pake kalkulator kok.. kalo udah yakin, jalaninya jg bakal lebih enak. yg penting tanya diri sendiri dulu.. :)
memamg kalo SMA boleh menghitung mengunakan kalkulator? saat ujian juga boleh?
tergantung gurunya juga, tapi kalo gurunya paham situasi kelas pasti di kasi..
2014-07-14T15:42:09+07:00
Jurusan ips aja
Soalnya kamu kan ga suka mtk sama fisika
kalau jurusan ipa ada pelajaran mtk sama fisika + kimia
kalau jurusan ips ga ada pelajaran fisika tpi masih ada mtk
jadi pelajaran yg ga kamu suka bekurang 1

tpi terserah kamu nya aja mau pilih jurusan yg mana
semua jurusan itu bagus kok