Jawabanmu

2014-07-14T15:08:55+07:00
taat kepada orang tua
hormat kepada orang tua
membahagiakan kedua orang tua
tidak melawan orang tua

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T15:15:14+07:00
1. Menghargai dan menghormati orangtua. Karena panjang umur dan lanjut usia itu akan ada kalo kita menghargai orangtua kita sendiri.
2. Mendoakan orangtua. Cara kita untuk mendukung orangtua adalah dengan mendoakan mereka agar kedua orangtua kita selalu sehat senantiasa dan dapat bekerja dengan baik.
3. Membahagiakan orangtua.
4. Selalu ada bersama dengan orangtua. yg seringkali terjadi adalah ketika kita sudah dewasa, tidak jarang kita tidak lagi ingar kepada orangtua. sehingga banyak yg menaruh orangtua di panti jompo. itu bukanlah sikap tanggungjawab seorang anak terhadap orangtua.
1 5 1