Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T14:44:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UU Nomor 20 Tahun 2003
PP 19 Tahun 2005
UU Nomor 14 Tahun 2005


semoga membantu ya
uu nomor 14 th 2005,uu no 2 th 2003,pp 19 th 2005
2014-07-14T14:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 3 landasan hukum adanya osis yaitu:

Landasan idiil/kontitusional Pancasila dan UUD 1945.
Landasan strategis, TAP MPR No.II/MPR/1998 tentang GBHN.
Landasan historis