\underline{\mathfrak{soal\ Kuis :}}
Kode soal : 2014-14-7-04
Jenis soal : Simak UI
Level : Hard

Petunjuk :
⇒ Kerjakan dengan jawaban yg lengkap dengan caranya !
⇒ Telitilah dalam membaca maksud soal, dan menganalisis data pada soal !
Soal :
\boxed{ \lim_{x \to 1} ~ \frac{sin\,2(x-1)}{( x^{2} -2x+1)\, cot\, \frac{1}{2} (x-1)} =....... }\\\\a)\ \frac{1}{4}\\b)\ \frac{1}{2}\\c)\ 1\\d)\ 2\\e)\ 4

2
2 ya?
Kalau saya dapetnya 1 ?
malahan skrg sy dapetnya tak hingga :v
di coba lagi mas, nanti kalau sudah yakin langsung di posting jawabannya :D
okeokee..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T14:54:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
\lim_{x \to1}~\frac{sin \ 2(x-1)}{x^{2}-2x+1)\cdot \ cot \frac{1}{2} (x-1)}
 \\ 
 \\ 
 \\ \lim_{x \to1}~ \frac{2.\cdot~sin(x-2) \cdot~cos(x-1)~ \cdot~tan~ \frac{1}{2}(x-1) }{(x-1)(x-1)} 
 \\ 
 \\ \lim_{x \to1}~ \frac{sin(x-2)~tan~ \frac{1}{2}(x-1) }{(x-1)~~2 \cdot \frac{1}{2} (x-1) } ~2 \cdot cos (x-1)
 \\ 
 \\ \lim_{x \to1}~ 1 \cdot \frac{1}{2} ~2 \cdot cos (x-1)
 = 1
2014-07-14T15:13:13+07:00