Apakah di daerah kalian, kalo masuk sekolah dasar itu dilihat dari umur juga yaa? Trus umur maks msk sd brp? Soalnya kalo di Ambon, maluku itu nothing! mau masuk umur 3 tahun juga boleh. Intinya orgnya BRAVE, SMART & CREATIVE. Thnks!

2

Jawabanmu

2014-07-14T14:24:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7 tahun di jakarta,tapi ada yg 6,5 tahun bisa masuk,yg penting udah bisa baca tulis,kayaknya sih
Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T14:40:21+07:00
Klo di semarang kira" maks. umur 7 thn 7 bln, min. 6 thn 6 bln
Itu juga pake persen rayon. Jadi lebih diutamakan yg dekat dulu
Tapi itu negeri, kalo sklh swasta gk pake gituan.

Bagus tuh di Ambon gk usah dilihat dari umur.
Jadikan percuma aja kalo umurnya sudah tua tapi tetep aja masuk
Lebih baikkan masih muda tapi pintar

Kalo sekolah selanjutnya jugakan gk pake umur 
1 5 1