Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-14T14:09:20+07:00
1. sebagai wadah
2. sebagai motivator atau penggerak


(maaf kalau salah :) )
2014-07-14T14:15:52+07:00
Kalo gue karna mantan osis menurut gue pernannya
-sebagai motivator bagi siswa-siswi
-wadah kegiatan di sekolah,soalnya hampir semua kegiatan itu diurus sama osis
-membantu menyelesaikan masalah atau perilaku siswa-siswi
entahlah itu visi atau misi tapi kalo menurut gue pribadi itu